Rabu, 19 April 2023

Review tentang Baju senam wanita zumba aerobic fitnes training ZUM-33

Baju senam wanita zumba aerobic  fitnes training ZUM-33

halo inilah Alasan kenapa harus beli Baju senam wanita zumba aerobic fitnes training ZUM-33 sekarang dan jangan tunggu nanti

 

Baju senam wanita zumba aerobic  fitnes training ZUM-33-0


Baju senam wanita zumba aerobic  fitnes training ZUM-33-1


Baju senam wanita zumba aerobic  fitnes training ZUM-33-2


Baju senam wanita zumba aerobic  fitnes training ZUM-33-3


Baju senam wanita zumba aerobic  fitnes training ZUM-33-4


Produk ini memiliki 10 Variasi WARNA yaitu :

No.WARNAGambarUkuran Penuh
0UNGUBaju senam wanita zumba aerobic  fitnes training ZUM-33-UNGU
1BIRUBaju senam wanita zumba aerobic  fitnes training ZUM-33-BIRU
2TURQISHBaju senam wanita zumba aerobic  fitnes training ZUM-33-TURQISH
3ORANGEBaju senam wanita zumba aerobic  fitnes training ZUM-33-ORANGE
4TOSKABaju senam wanita zumba aerobic  fitnes training ZUM-33-TOSKA
5MERAHBaju senam wanita zumba aerobic  fitnes training ZUM-33-MERAH
6PUTIHBaju senam wanita zumba aerobic  fitnes training ZUM-33-PUTIH
7KUNINGBaju senam wanita zumba aerobic  fitnes training ZUM-33-KUNING
8STABILOBaju senam wanita zumba aerobic  fitnes training ZUM-33-STABILO
9PINGBaju senam wanita zumba aerobic  fitnes training ZUM-33-PING

Produk ini memiliki 5 Variasi UKURAN yaitu : S,M,L,XL,XXL,

Kelebihan - Kelebihan membeli Baju senam wanita zumba aerobic fitnes training ZUM-33 di Toko ini

  • Jumlah Gambar Produk lebih dari 1, yaitu ada 59 gambar, menurut saya ini kelebihan karena semakin banyak gambar, maka akan mempermudah Anda mengetahui tentang Produk sebelum sampai ke tangan Anda
  • Saat Artikel ini saya buat, Produk sudah terjual 10 di bulan ini dan total semua ada 352 Penjualan dari saat pertama Produk diupload
  • Produk ini memiliki Rating di atas 4 yaitu : 4,86
  • Produk ini sedang diskon sebesar 20% Buruan Sikat!. Jika saat ini diskon Habis ya Maaf, kan Diskon ini ada saat Artikel dibuat. Cek saja dulu.
  • Toko ini termasuk Star Seller

Mumpung Harga Baju senam wanita zumba aerobic fitnes training ZUM-33 dan saat ini masih paling murah hanya Rp. 19.900,00 aja, maka segera beli guys. kita tidak akan pernah tahu tentang Harga ini di masa depan, juga stok barang ini nanti atau besok hari, bisa saja harganya naik tinggi atau bisa juga stok sudah Habis.

Untuk menghindari kehabisan stok atau kenaikan harga yang tajam saya menyarankan Anda untuk segera mengecek dan membeli Produk ini sekarang juga dengan cara Klik Di sini

Bicara soal kelebihan sebelum Anda memutuskan membeli, berikut ini adalah kekurangan Produk ini menurut data yang saya ambil dari Shopee.co.id, Data ini valid saat tulisan ini ditulis dan tentu saja data ini bersifat dinamis, data terbaru akan Anda temukan setelah membuka Halaman Penjualan di Shopee.

Kekurangan - Kekurangan membeli Baju senam wanita zumba aerobic fitnes training ZUM-33 di Toko ini

Simak Penjelasan ini Baik-baik, Supaya tidak gagal paham,

  • Produk ini tidak sedang Flash Sale, tidak semua Seller suka Flash Sale, saya rasa ini bukan kekurangan, Jika Anda anggap Harga Rp. 19.900,00 itu murah untuk Baju senam wanita zumba aerobic fitnes training ZUM-33 ya ambil saja
  • Produk ini tidak memiliki Brand atau Penjual tidak mencantumkan Brand, ini bukan kekurangan
  • Tidak bisa COD, Bukan kekurangan, COD kan Harga lebih mahal 9% atau Anda harus membayar tambahan biaya lebih dari Rp. 1.791,00 Jika membeli barang ini dengan COD, Biaya 9% di samping baru dari harga barang, tambahan 9% untuk Ongkir belum saya hitung.
  • Tidak bisa dibeli dengan CC atau Kartu Kredit.
  • Tidak bisa dibeli secara Grosir, Bukan kekurangan yang berarti.

Kesimpulan

Setelah mengetahui kekurangan dan kelebihan di atas, sekarang Giliran Anda memutuskan, Jika Saya jadi Anda maka saya akan membuka Link Penjualan di Shopee dahulu, lalu mempelajarinya dan jika cocok maka langsung membeli hari ini.

Itu Jika Saya adalah Anda dan saya sedang mencari Produk ini.

Yuks Mari pelajari Produk ini dengan

Kami Juga punya 4 Produk lain terkait Produk Baju senam wanita zumba aerobic fitnes training ZUM-33 yang perlu Anda lirik karena menarik, Produk itu adalah....

Baju Belly Dance Line Dance baju senam yoga zumba aerobik

Produk Baju Belly Dance Line Dance baju senam yoga zumba aerobik ini harganya adalah Rp. 69.000,00 dan saat ini sedang Diskon , Produk ini sendiri saat saya tulis Artikel ini sudah dilihat sebanyak kali dan sudah disukai sebanyak 304 kali.

Total dari awal dijual Produk ini dan Variannya terjual total 280 buah, Lokasi Toko Produk ini ada di KOTA BANDUNG dan di Shopee sendiri Produk ini telah mendapatkan Bintang 4,89. Ingat ya? Bintang di Shopee itu maksimal 5, Jadi kalau mendekati 5 itu sudah bagus.

Lalu ada Juga nih...

baju olahraga pria running bola futsal sepeda JBN-07

Produk baju olahraga pria running bola futsal sepeda JBN-07 ini harganya adalah Rp. 27.900,00 dan saat ini sedang Diskon , Produk ini sendiri saat saya tulis Artikel ini sudah dilihat sebanyak kali dan sudah disukai sebanyak 801 kali.

Total dari awal dijual Produk ini dan Variannya terjual total 5207 buah, Lokasi Toko Produk ini ada di KAB. TANGERANG dan di Shopee sendiri Produk ini telah mendapatkan Bintang 4,78. Ingat ya? Bintang di Shopee itu maksimal 5, Jadi kalau mendekati 5 itu sudah bagus.

Anda juga perlu cek ini

Baju OK Baju OKA Baju Jaga Pria & Wanita Lengan Pendek Ready

Produk Baju OK Baju OKA Baju Jaga Pria & Wanita Lengan Pendek Ready ini harganya adalah Rp. 104.000,00 dan saat ini sedang Diskon 35%, Produk ini sendiri saat saya tulis Artikel ini sudah dilihat sebanyak kali dan sudah disukai sebanyak 34 kali.

Total dari awal dijual Produk ini dan Variannya terjual total 181 buah, Lokasi Toko Produk ini ada di KOTA JAKARTA PUSAT dan di Shopee sendiri Produk ini telah mendapatkan Bintang 4,93. Ingat ya? Bintang di Shopee itu maksimal 5, Jadi kalau mendekati 5 itu sudah bagus.

Baju Setelan Celana Gamis Kotak-Kotak Terbaru Kessy Set by Edelweiss Hijab Fashion Solo

Produk Baju Setelan Celana Gamis Kotak-Kotak Terbaru Kessy Set by Edelweiss Hijab Fashion Solo ini harganya adalah Rp. 150.000,00 dan saat ini sedang Diskon , Produk ini sendiri saat saya tulis Artikel ini sudah dilihat sebanyak kali dan sudah disukai sebanyak 230 kali.

Total dari awal dijual Produk ini dan Variannya terjual total 30189 buah, Lokasi Toko Produk ini ada di KOTA SURAKARTA (SOLO) dan di Shopee sendiri Produk ini telah mendapatkan Bintang 4,85. Ingat ya? Bintang di Shopee itu maksimal 5, Jadi kalau mendekati 5 itu sudah bagus.

0 komentar:

Posting Komentar