Minggu, 19 Februari 2023

Review tentang Atasan Wanita Baju Rajut DAISY Turtleneck

Atasan Wanita Baju Rajut DAISY Turtleneck

halo inilah Alasan kenapa harus beli Atasan Wanita Baju Rajut DAISY Turtleneck sekarang dan jangan tunggu nanti

 

Atasan Wanita Baju Rajut DAISY Turtleneck-0


Atasan Wanita Baju Rajut DAISY Turtleneck-1


Atasan Wanita Baju Rajut DAISY Turtleneck-2


Atasan Wanita Baju Rajut DAISY Turtleneck-3


Atasan Wanita Baju Rajut DAISY Turtleneck-4


Atasan Wanita Baju Rajut DAISY Turtleneck-5


Atasan Wanita Baju Rajut DAISY Turtleneck-6


Atasan Wanita Baju Rajut DAISY Turtleneck-7


Produk ini memiliki 10 Variasi Warna yaitu :

No.WarnaGambarUkuran Penuh
0PUTIHAtasan Wanita Baju Rajut DAISY Turtleneck-PUTIH
1HITAMAtasan Wanita Baju Rajut DAISY Turtleneck-HITAM
2CREAMAtasan Wanita Baju Rajut DAISY Turtleneck-CREAM
3MAROONAtasan Wanita Baju Rajut DAISY Turtleneck-MAROON
4CORALAtasan Wanita Baju Rajut DAISY Turtleneck-CORAL
5MUSTARDAtasan Wanita Baju Rajut DAISY Turtleneck-MUSTARD
6ABU MISTYAtasan Wanita Baju Rajut DAISY Turtleneck-ABU MISTY
7DUSTY PINKAtasan Wanita Baju Rajut DAISY Turtleneck-DUSTY PINK
8EMERALDAtasan Wanita Baju Rajut DAISY Turtleneck-EMERALD
9PINKAtasan Wanita Baju Rajut DAISY Turtleneck-PINK

Kelebihan - Kelebihan membeli Atasan Wanita Baju Rajut DAISY Turtleneck di Toko ini

  • Jumlah Gambar Produk lebih dari 1, yaitu ada 59 gambar, menurut saya ini kelebihan karena semakin banyak gambar, maka akan mempermudah Anda mengetahui tentang Produk sebelum sampai ke tangan Anda
  • Saat Artikel ini saya buat, Produk sudah terjual 73 di bulan ini dan total semua ada 9783 Penjualan dari saat pertama Produk diupload
  • Produk ini memiliki Brand yaitu :Tidak Ada Merek Jika Anda Fanatik Brand ini, tentu ini adalah kelebihan
  • Produk ini memiliki Rating di atas 4 yaitu : 4,64
  • Produk ini sedang diskon sebesar 74% Buruan Sikat!. Jika saat ini diskon Habis ya Maaf, kan Diskon ini ada saat Artikel dibuat. Cek saja dulu.
  • Toko ini termasuk Star Seller
  • Toko ini melayani pembayaran COD atau Pembayaran Langsung ke Kurir.

Mumpung Harga Atasan Wanita Baju Rajut DAISY Turtleneck dan saat ini masih paling murah hanya Rp. 26.124,00 aja, maka segera beli guys. kita tidak akan pernah tahu tentang Harga ini di masa depan, juga stok barang ini nanti atau besok hari, bisa saja harganya naik tinggi atau bisa juga stok sudah Habis.

Untuk menghindari kehabisan stok atau kenaikan harga yang tajam saya menyarankan Anda untuk segera mengecek dan membeli Produk ini sekarang juga dengan cara Klik Di sini

Bicara soal kelebihan sebelum Anda memutuskan membeli, berikut ini adalah kekurangan Produk ini menurut data yang saya ambil dari Shopee.co.id, Data ini valid saat tulisan ini ditulis dan tentu saja data ini bersifat dinamis, data terbaru akan Anda temukan setelah membuka Halaman Penjualan di Shopee.

Kekurangan - Kekurangan membeli Atasan Wanita Baju Rajut DAISY Turtleneck di Toko ini

Simak Penjelasan ini Baik-baik, Supaya tidak gagal paham,

  • Produk ini tidak sedang Flash Sale, tidak semua Seller suka Flash Sale, saya rasa ini bukan kekurangan, Jika Anda anggap Harga Rp. 26.124,00 itu murah untuk Atasan Wanita Baju Rajut DAISY Turtleneck ya ambil saja
  • Tidak bisa dibeli dengan CC atau Kartu Kredit.
  • Tidak bisa dibeli secara Grosir, Bukan kekurangan yang berarti.

Kesimpulan

Setelah mengetahui kekurangan dan kelebihan di atas, sekarang Giliran Anda memutuskan, Jika Saya jadi Anda maka saya akan membuka Link Penjualan di Shopee dahulu, lalu mempelajarinya dan jika cocok maka langsung membeli hari ini.

Itu Jika Saya adalah Anda dan saya sedang mencari Produk ini.

Yuks Mari pelajari Produk ini dengan

Kami Juga punya 4 Produk lain terkait Produk Atasan Wanita Baju Rajut DAISY Turtleneck yang perlu Anda lirik karena menarik, Produk itu adalah....

BLOUSE BAJU RAJUT BATWING | ATASAN WANITA MODEL KELELAWAR | OUTER KALONG KNIT

Produk BLOUSE BAJU RAJUT BATWING | ATASAN WANITA MODEL KELELAWAR | OUTER KALONG KNIT ini harganya adalah Rp. 45.000,00 dan saat ini sedang Diskon 9%, Produk ini sendiri saat saya tulis Artikel ini sudah dilihat sebanyak kali dan sudah disukai sebanyak 337 kali.

Total dari awal dijual Produk ini dan Variannya terjual total 902 buah, Lokasi Toko Produk ini ada di KOTA BANDUNG dan di Shopee sendiri Produk ini telah mendapatkan Bintang 4,79. Ingat ya? Bintang di Shopee itu maksimal 5, Jadi kalau mendekati 5 itu sudah bagus.

Lalu ada Juga nih...

Baju senam aerobic kaos atasan olahraga fitness,gym wanita terlaris

Produk Baju senam aerobic kaos atasan olahraga fitness,gym wanita terlaris ini harganya adalah Rp. 29.050,00 dan saat ini sedang Diskon 17%, Produk ini sendiri saat saya tulis Artikel ini sudah dilihat sebanyak kali dan sudah disukai sebanyak 127 kali.

Total dari awal dijual Produk ini dan Variannya terjual total 2581 buah, Lokasi Toko Produk ini ada di KAB. TANGERANG dan di Shopee sendiri Produk ini telah mendapatkan Bintang 4,84. Ingat ya? Bintang di Shopee itu maksimal 5, Jadi kalau mendekati 5 itu sudah bagus.

Anda juga perlu cek ini

Setelan mama rosa jumbo / setelan jumbo ld 140 / baju setelan wanita kekinian / one set polos dan motif

Produk Setelan mama rosa jumbo / setelan jumbo ld 140 / baju setelan wanita kekinian / one set polos dan motif ini harganya adalah Rp. 87.487,00 dan saat ini sedang Diskon 2%, Produk ini sendiri saat saya tulis Artikel ini sudah dilihat sebanyak kali dan sudah disukai sebanyak 1390 kali.

Total dari awal dijual Produk ini dan Variannya terjual total 656 buah, Lokasi Toko Produk ini ada di KAB. CIREBON dan di Shopee sendiri Produk ini telah mendapatkan Bintang 4,58. Ingat ya? Bintang di Shopee itu maksimal 5, Jadi kalau mendekati 5 itu sudah bagus.

CALVIERO SHOP - BAJU KAOS WANITA DEWASA PRINT BTS BIG VAN CASUAL

Produk CALVIERO SHOP - BAJU KAOS WANITA DEWASA PRINT BTS BIG VAN CASUAL ini harganya adalah Rp. 21.000,00 dan saat ini sedang Diskon , Produk ini sendiri saat saya tulis Artikel ini sudah dilihat sebanyak kali dan sudah disukai sebanyak 724 kali.

Total dari awal dijual Produk ini dan Variannya terjual total 1371 buah, Lokasi Toko Produk ini ada di KOTA JAKARTA BARAT dan di Shopee sendiri Produk ini telah mendapatkan Bintang 4,6. Ingat ya? Bintang di Shopee itu maksimal 5, Jadi kalau mendekati 5 itu sudah bagus.

0 komentar:

Posting Komentar